Panduan Pendaftaran Siswa Baru
-
1. Registrasi
Calon Siswa melakukan Registrasi / Pendaftaran secara online dengan cara melengkapi Formulir Pendaftaran yang berisikan Data Peserta Didik, Data Pendidikan dan Data Orang Tua / Wali
Menuju Halaman -
2. Pembayaran Registrasi
Calon Siswa melakukan pembayaran sebesar Rp. 100.000,- melalui Transfer Bank ke Rekening BCA a.n. Yayasan Miftahul Umam Cilandak - 2676010898 atau ke Rekening Mandiri a.n. Yayasan Miftahul Umam Cilandak - 1270007578386 Paling Lambat 2 x 24Jam setelah Calon Siswa melakukan Registrasi / Pendaftaran.
-
3. Konfirmasi Pembayaran
Setelah Calon Siswa melakukan Transfer Pembayaran, selanjutnya Calon Siswa diharapkan melakukan Konfirmasi Pembayaran dan kemudian menunggu Verifikasi Pembayaran dari Panitia. Biasanya pada langkah ini membutuhkan waktu paling lambat 2x24 jam karena Verifikasi Pembayaran masih dilakukan secara Manual.
Menuju Halaman. -
4. Tes Seleksi Akademik
Calon Siswa melakukan Tes Seleksi Akademik dengan cara datang langsung ke sekolahan sesuai dengan Jadwal Tes yang sudah ditentukan. Tes Seleksi dimulai pukul 10.00 - selesai, agar memperlancar jalannya Tes Seleksi ini Calon Siswa diharapkan datang 1 jam lebih awal sebelum Tes Seleksi dimulai. Tes Seleksi ini hanya dilakukan 1x
-
5. Melihat Hasil Tes Seleksi Akademik
Setelah Calon Siswa melakukan Tes Seleksi di Sekolah, untuk selanjutnya Calon Siswa dapat melihat Hasil Tes yang sudah dilaksanakan di sekolah sesuai dengan Jadwal Tes yang sudah ditentukan. Hasil Tes dapat dilihat setelah Jadwal Tes selesai.
Jika Calon Siswa dinyatakan LULUS maka selanjutnya dapat menunggu Hasil Penerimaan.
Jika Calon Siswa dinyatakan TIDAK LULUS maka Calon Siswa sudah dipastikan tidak diterima dan dapat melakukan pendaftaran lagi sesuai dengan Jadwal Pendaftaran.
Menuju Halaman -
6. Melihat Hasil Penerimaan
Hasil Penerimaan hanya dapat dilihat oleh Calon Siswa yang sudah dinyatakan LULUS Tes Seleksi Akademik. Hasil Penerimaan dapat dilihat sesuai dengan Jadwal yang sudah ditentukan
Menuju Halaman